Minggu, 02 April 2017

Biodata Dan Fakta Jungkook BTS 2017







AnnyeongHaseyo Yeoreobun….. :)


Author balik lagi dan kali ini bakal bawain Biodata dan Fakta dari suami saya tercinta Jeon Jungkook a.k.a Kookie :v
(Readers: “Apa, suami lu thor? Woi, bangun thor! Siang-siang gini masih mimpi aja lu”
Me: “Jiahhh, gue nggak mimpi kali, itu mah emank cita-cita gue” #author gak mau kalah
Readers: ‘’Sama aja kaliii!!’’
Me:’’ Ya beda kali ah’’
Readers: “Ahh, kelamaan lu thor, gue close biar tau rasa lu’’) XD
#Oke itu absurd


        Baik, seperti judul postingan author akan ngepost tentang biodata dan fakta dari Kookie yang author ambil dari berbagai sumber yang terpercaya dan juga sedikit tambahan dari author sendiri yang alhamdulillah ya(?) sedikit tahu hal-hal yang berkaitan dengan bias nae kesayangan author.
Biodata dan fakta ini author share buat kalian yang mungkin ada yang belum tahu hal-hal mengenai Kookie atau juga buat kalian yang emang udah tau gak ada salahnya kan baca-baca lagi untuk menambah kecintaan kalian terhadap golden maknae yang punya gigi kelinci yang lucu ini XD masak sih masih lucu? Perasaan sekarang udah manly banget

      Oke, sepertinya udah cukup basa-basi garing(?)nya, sekarang yukk mari disimak baik-baik biodata beserta faktanya,  ini dia…..


  BIODATA



   Nama Asli : Jeon Jeong Guk
   Nama Panggung : Jungkook
   TTL : Busan, 01 September 1997
   Tinggi : 178 cm
   Berat : 61 kg
  Golongan Darah : A
  Warna Favorit : Merah, hitam, putih
  Angka Favorit : 1
  Hobi : Menggambar, menari, bermain skateboard
  Posisi di grup : Vocalist, dancer, rapper.




   
        FAKTA JUNGKOOK


1). Jungkook itu orangnya kompetitif, dia tidak suka kekalahan dan dikalahkan.

2). Jungkook suka olahraga dan mata pelajaran favoritnya saat masih sekolah dulu adalah olahraga.

3). Jungkook punya kakak laki-laki yang namanya Jeon Jung Hyung.

4). Jungkook suka sekali membully hyung-hyungnya di BTS terutama Jimin.

5). Baru-baru ini dia menyebut Emma Watson sebagai tipe idealnya.

6). Jungkook suka wanita yang pintar bernyanyi.

7). Jungkook kurang suka dengan pelajaran MTK dan Bahasa Inggris #kitasama XD

8). Jungkook sangat mengagumi Justin Bieber dan ia ingin suatu saat berkolaborasi dengan penyanyi asal kanada tersebut.

9). Jungkook dulu ingin menjadi pemain Badminton tapi dia mengubah impiannya setelah melihat G-Dragon menyanyi.

10). Jungkook adalah beberapa kali menyebut IU sebagai tipe idealnya dan ketika disuruh memilih member girlband pilihannya tetap pada IU #fanboy sejati ini mah

11). Jungkook paling susah dibangunkan di pagi hari tapi dia berusaha ngeles kalau dia bukan member yang terlambat saat masuk ke mobil BTS

12). Jungkook bilang bahwa dia sangat menyukai daging bebek #samalagi XD

13). Di BTS, Jungkook paling dekat dengan V, Jimin, J-hope. Tapi sama member lain dia juga dekat kok.

14). Jungkook tidak suka jika barangnya dipake oleh orang lain tanpa seizinnya.

15). Jungkook selalu menempatkan Jimin di urutan terakhir untuk peringkat ketampanan di BTS #PukPuk sabar Chim XD

16). Kata Suga Jungkook ini paling suka ditraktir hyung”nya tapi saat gilirannya dimintain traktiran dia selalu ngeles wkwkwk

17). Jungkook juga ngefans sama Zion.T. Dia pernah ngecover lagunya, salah satunya berjudul ‘’Working’’ . Ayo bagi yang belum tahu segera dengarkan chingu karna lagunya bagus, apalagi yang bawain suami author ini XD

18). Jungkook baru saja mengcover lagu dari Charlie Puth yang judulnya We Don’t Talk Anymore. Charlie Puth yang tau hal ini langsung ngefollow twitter BTS karna dia sangat terkesan dengan suara Jungkook.

19). Jungkook itu tidurnya kayak kebo(?) jadi mau diganggu macam apapun nggak akan kebangun, dan Jin berbaik hati memberitahu resep ampuh membangunkan Jungkook chingu yaitu dengan cara menyentuh putingnya wkwkwk #rasaintuhpastigeli

20). Lagu BTS yang disukai Jungkook yaitu Loveis Not Over dan Whalien 52. Kalau Love is Not Over udah jelas y chingu karna di lagu inilah ia pertama kalinya berpartisipasi menulis lagu untuk BTS.

21). Jungkook suka banget menirukan dance girlgrup dan ia bilang akan menontonnya selama 20 kali sebelum meniru dance girlgrup tersebut wkwkwkwk

22). Jungkook baru saja lulus dari SMA SOPA tanggal 07 Februari 2017 kemarin dan ia bilang perasaannya begitu senang sekaligus sedih.

23). Jungkook punya kebiasaan mendengus karena dia punya rhinitis (radang selaput lender hidung) dan suka menggeliatkan jarinya.

24). Jungkook sekamar sama Rap Monster dan Rapmon bilang bahwa jungkook itu suka sekali menyampirkan baju-bajunya di pinggiran tempat tidurnya sehingga Rapmon yang tidur di bawahnya ngerasa ngebuka gorden setiap paginya wkwkwkwk.

25). Jungkook bilang kalau dia punya pacar, dia akan membawa pacarnya berjalan-jalan #cieee sama aku aja bang XD

26). Sepulang dari acara kelulusannya di SMA SOPA Jungkook langsung mentraktir hyung-hyungnya Jjangmyun di restoran yang sama saat ia baru masuk ke SMA SOPA. Jadi tiga tahun lalu member BTS juga makan-makan direstoran itu untuk merayakan Jungkook yang baru masuk SMA.

27). Hal yang ingin dilakukan Jungkook saat sudah memasuki usia dewasa salah satunya adalah menyetir mobil dan memiliki SIM.

28). Jungkook pernah ikutan audisi Superstar K dan dia gagal lolos audisi , tapi berkat audisi itu dia ditawari oleh 7 agensi yang berbeda-beda. Tapi akhirnya dia memilih Big Hit setelah dia melihat Rapmon ngerap dan itu menurutnya sangat keren.

29). Jungkook bilang meskipun ia lolos audisi Superstar K, dia akan tetap memilih Big Hit #aww so sweet

30). Jungkook ingin bisa menguasai gitar dan drum.

31). Jungkook ingin mengobrol dengan semua binatang yang ada di muka bumi.

32). Ketika disuruh memilih cewek seksi atau cewek cute, dia lebih memilih cewek cute. #Hayoo, yang merasa cute pasti pada senyum-senyum deh XD

33). Ketika disuruh memilih ciuman di pipi atau di bibir Jungkook memilih ciuman di bibir #omaigatt

34). Jungkook saat awal debut banyak yang bilang dia menakutkan karna sifatnya yang pendiam jadi terkesan menakutkan dan bikin orang lain segan, tapi sekarang dia udah mulai ceria di depan kamera karna ketularan hyung-hyungnya yang pada ajaib kelakuannya.Tapi dia masih pemalu terutama terhadap wanita.

35). Jungkook dirumorkan punya mantan seorang ulzzang yang lebih tua dari dia yaitu Park Se Won. Tapi aku sih nggak percaya chingu.Bagaimana dengan chingu sendiri?

36). Jungkook cenderung suka dengan noona-noona. Mungkin karna noona lebih dewasa aja ya chingu

37). Jungkook sangat sensitive terhadap bau, dan dia benci jika badannya berbau tidak sedap, jadi parfum merupakan benda yang penting buatnya.

38). Bekas luka yang terdapat di pipi Jungkook itu merupakan hasil dari pertengkarannya dengan kakaknya. Wkwkwk jadi saat kecil dulu Jungkook dan kakaknya pernah berebut komputer untuk bermain game chingu dan akhirnya terciptalah luka itu yang gak bisa hilang sampai sekarang . Waduh sama-sama maniak game ya.

39). Jungkook terpilih sebagai member terkuat di BTS karna kebiasaannya yang suka angkat-angkat dan gendong-gendong(?) di BTS.

40). Ketika disuruh memilih anjing atau kucing, Jungkook memilih anjing.

41). Jungkook belajar b-boying saat kelas 7.

42). Jungkook punya grup chat yang anggotanya merupakan Line 97 sebut saja Mingyu, DK, The8 seventeen, Bambam dan Yugyeom GOT7, Jaehyun NCT. 

43). Jungkook suka dengan wanita yang bisa mengajarinya banyak hal, wanita yang lebih kecil darinya, wanita yang pintar dan bisa bernyanyi dengan baik.

44). Jungkook “kalian boleh membenci BTS, tapi jangan pernah membenci ARMYs kami” #aww sosweet
44). Motto Jungkook “Aku lebih baik mati daripada hidup tanpa memiliki semangat”.

45). Jungkook bilang dia sangat iri dengan bahu lebar Jin.

46). Lagu Begin ditujukan Jungkook untuk member BTS yang udah menemaninya sejak dia umur 15 tahun, saat dia baru tiba pertama kali di Seoul dan saat dia tidak tahu apa-apa.

47). Jungkook sering meledek tinggi badan Jimin yang seringkali membuat Jimin kesal , tapi Jungkook bilang bahwa meskipun begitu dia sangat sayang dengan hyungnya itu.

48). Jungkook dulu sempat akan diberi nama panggung Seagull dan Young Gun karena dia berasal dari Busan tapi akhirnya dia memilih nama aslinya.

49). Jungkook bilang kalau dia sangat sayang sama hyung-hyungnya tapi dia gak pintar dalam ngungkapin perasaannya dan dia sangat sedih jika melihat member lain susah.

50). Jungkook sangat menyukai aroma sabun.

51). Jungkook bilang bahwa Bangtan adalah hidupnya.

52). Jungkook suka dengan suara IU.

53). Item favoritnya : Sepatu, komputer, make up -_-

54). Jungkook selalu penasaran dengan make up dan segala peralatannya dan dia hobbi mengoleksi make up.

55). Jungkook pernah diberitakan berkencan dengan Nayeon Twice, Solbin Laboum, Yein Lovelyz, dan yang terbaru SinB Gfriend -_- #terus selanjutnya siapa lagi? #author frustasi

56). Jungkook ini sering dimirip-miripkan sama Yein Lovelyz dan menurutku emang mirip sih chingu.

57). Jungkook pernah dikerjain saat ultah 2013 lalu, jadi member BTS dan manager berakting pura-pura marah sama Jungkook kalau Jungkook selalu salah dalam formasi dance, Jungkook yang gak tau apa-apa hanya bisa minta maaf dan menunduk sedih meskipun dia merasa posisinya sudah benar wkwk, aktingnya para member disini emank daebakk banget chingu, sampai-sampai jungkook gak curiga sama sekali dan menangis. #BTScocoktuhmaindrama XD

58). Jungkook itu maniak game, dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bermain game.

59). Kakak perempuan J-hope itu fangirl dari Jungkook, meskipun baru-baru ini di sebuah interview kakaknya J-hope mengaku sudah berpindah haluan(?) ke Jimin sih #wkwksabarkookfansmumasih banyakkok

60). Jungkook itu member yang pemalu tapi jika sudah kenal baik dia akan berubah menjadi namja yang seru dan rusuh.

61).Menurut Rapmon, Jungkook itu Complicated Boy karena sifatnya yang susah ditebak.

62). Jungkook ingin bernyanyi sebaik Justin Bieber.

63). Jungkook memiliki tipe suara Tenor.

64).Jungkook di acara Celebrity Bromance dia memakan biskuit pemberian fans yang ada tulisan pesannya tepat dibagian penyobek bungkusnya, tapi Jungkook memilih menyobek dibagian lain agar tidak merusak pesan yang fans tuliskan itu chingu. Wahh so sweet ya Jadi makin sayang.

65). Jungkook dekat dengan YuGyeom GOT7, dia bahkan menjemput YuGyeom di depan gedung JYP untuk mengajaknya bermain bowling bareng.

66). Dia juga sekarang dekat dengan Mingyu Seventeen , dia pernah makan dan nonton bareng dengan Mingyu Seventeen

67). Jungkook itu baik hati, Dia membantu para staff memunguti sampah saat di ISAC, padahal jarang ada idol yang mau melakukan itu, tapi Kookie melakukannya.

68). Kamar Rapmon dan Jungkook yang paling berantakan, Baju dimana-mana, softlens bergeletakan di lantai. Astaga, sini-sini author bantu beresin XD

69). Jungkook sangat menyukai IU, dan kata Jimin dia pernah menemukan editan foto IU dan Jungkook di Hpnya Jungkook. Dan seketika author merasa terkhianati

70). Semua member menyarankan Jungkook untuk membuka toko kosmetik karena hobinya yang suka mengoleksi alat-alat make up.

71). Jungkook bisa dan suka menirukan suara actor Choi Min Sik

72). Jungkook : “Aku tiba-tiba punya banyak kerutan di dekat mata. Apa mungkin karena aku terlalu banyak ketawa?”Bukannya ketawa itu bikin awet muda ya?XD . Gapapa Kook, kau tetap tampan kok.XD
73). Jungkook audisi SuperStar K saat usianya masih 13 tahun.

74). Jungkook mendapat julukan Devil Maknae dan menurut member BTS dia maknae yang tidak pernah patuh pada hyung-hyungnya wkwkwk, tapi meskipun begitu Jungkook bilang dia sangat sayang hyung-hyungnya dan gak mau lihat mereka susah.

75). Jungkook bilang dirinya adalah International Playboy.

76).Jungkook menyukai cuaca cerah dan angina sejuk

77).Jungkook pernah tidur sambil membawa sikat gigi. #ngapain?

78). Jungkook bilang titik pesonanya ada di paha dan bibir #betulsekaliii

79). Hal yang disukai : Olahraga, makanan enak, tidak memikirkan apapun, dan sendirian

80). Hal yang tidak disukai : Makanan hambar, serangga, sakit, dan belajar.

81). Jungkook paling bisa niruin suara Zion.T.

82). Jungkook adalah satu-satunya member yang punya computer di dorm

83). Jungkook punya anjing jenis maltese yang diberi nama “Gureum” dan dia sangat merindukan anjingnya.

84). Ukuran baju Jungkook antara 110-115.

85). Jungkook membuat lirik “Cant You Turn Off Your Phone’” bersama Rapmon karena terinspirasi dari smartphone mereka.

86). Suga bilang kalau Jungkook itu member yang paling boros dan suka membeli barang-barang yang sebenernya gak terlalu dibutuhkan.

87). Jungkook punya gig kelinci yang merupakan keturunan dari ayahnya.

88). Jungkook menghabiskan waktu lama saat berada di kamar mandi.

89).Jungkook sering nyuekin Jimin kalau diajak ngobrol. Evil maknae emang :v

90). Jo Kwon 2AM pernah nyamperin Jungkook dan bilang kalau udah Jungkook menyanyi dengan baik
91). Suara terbaik menurutnya : IU, Sweden laundry, J.Rabbit.

92). Jungkook : “Aku datang ke Seoul dari Busan untuk menjadi seorang trainee. Tapi aku begitu pemalu dan tidak bisa berteman sehingga aku benar-benar kesepian” 

93). Jungkookk dikirim ke Amerika selama satu bulan pada tahun 2012 untuk belajar Urban Style, Female Dancing Style, Powerfull Dance, dan masih banyak lagi.

94). Jungkook akhir-akhir ini dekat dengan member Seventeen. Di ISAC 2017 saat Jungkook sedang duduk sendirian, member Seventeen nyamperin Jungkook dan mengajak ngobrol. Sampai –sampai fans menggoda Jungkook sebagai member ke 14 Seventeen. Wkwkwk

95). Di era N.O suga bilang kalau suara Jungkook gak terlalu bagus dan menyuruhnya untuk banyak berlatih, akhirnya Jungkook semenjak itu rutin berlatih untuk memperbaiki kualitas suaranya.

96). Jin merekomendasikan Jungkook untuk ikut acara Laws Of The Jungle karena menurut Jin, Jungkook yang paling bisa bertahan hidup di hutan.

97). Jika ia seorang gadis, ia ingin berkencan dengan Jin

98). Jungkook bilang kalau dia menyebut Jin tampan hanya untuk kepentingan siaran #kurangajar. XD

99). Jungkook pernah menangis di ruang latihan saat ia merasa tidak menyanyi dengan baik.

100). Jungkook tidak suka dipanggil OPPA oleh Noona Fans di fansign, dia lebih suka dipanggil BABY #OMG. Tapi noona fans tetap ingin memanggilnya Oppa karena dia tampan wkwkwk

101).Karena itulah Jungkook menyuruh setiap fans yang datang untuk membawa kartu identitas mereka XD

102). Meskipun dia maknae, dia member yang paling dewasa.

103). Ada 3 hal yang menurut Jungkook paling sulit di dunia ini : Belajar, memasak, gonta-ganti baju saat ada aktivitas di BTS

104). Disebuah wawancara majalah, Member BTS ditanyai siapa member yang cenderung menyukai Wanita yang lebih tua (Noona).Dan Jungkook menjawab “Sepertinya itu aku” LoL.Berarti sama author gak mau?

105). Waktu rambutnya di lifted Up, Jungkook piker dia kayak cowok yang usianya udah 25 tahun, tapi menurut member BTS Jungkook kelihatan ganteng.

106). Jungkook bilang dia gak bisa main piano di MV Danger, dia Cuma asal main saja, tapi member BTS bilang permainannya keren.

107). Anggota keluarga : Ayah, ibu, kakak laki-laki.

108). Jungkook ingin mengarang sebuah lagu

109). Disebuah acara Jungkook disuruh mengurutkan member BTS tertampan .Urutannya adalah 1).Jin 2).V  3). Rapmon  4).J-hope  5). Suga  6). Dirinya  7) Jimin LoL

110). Saat hari Valentine, dia menerima coklat dari dua perempuan 

111). Jimin : “Jeon Jungkook !!! Aku merawatmu dengan baik, kau bilang aku pendek dan itu membuatku stress! Aku lebih tua 2 tahun darimu! Aku sudah makan 2130 piring nasi lebih dulu darimu. LoL #sabarchimmaafkan suamikuXD

112).Jungkook dan V yang membuat dubsmash menjadi tranding di Korea sana


        Ya, jadi itulah biodata dan fakta dari Jungkook yang bisa author share untuk chingu semuanya, aku harap postinganku ini dapat menjawab rasa penasaran kalian terhadap golden maknae yang satu ini. Kini kalian semua bisa menyimpulkan sendiri seperti apa kepribadian dari seorang Jungkook yang jadi idola banyak ARMY .Semoga kalian semua terhibur ya dengan postinganku ini.




Annyeongggg.... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar